T-Ara Kembali Dan Siap Guncang Industri Kpop Lagi!

1

1411000530394

Kembali Dengan Mini Album Dan Citra Baru

Siapa yang sudah rindu dengan penampilan T-ara di atas panggung? Yap, bagi kamu yang menunggu kembalinya T-ara, sepertinya bulan ini merupakan bulan yang paling dinanti dan membahagiakan. Bulan September ini T-ara kembali ke Industri musik Kpop dengan mengeluarkan mini album dan siap bersaing dengan grup lainnya.

Pada hari Selasa (11/9) T-ara meluncurkan mini album ke-6 mereka yang berjudul “And & End” dengan lagu “Sugar Free” sebagai Title track, dimana dalam album kali ini T-ara bekerja sama dengan Shinsadong Tiger, produser ternama Korea untuk lirik lagu “Sugar Free”.

Grup yang melejit dengan konsep retro di Roly poly ini mencoba memberikan warna baru dengan mencoba Genre EDM (Elektronik Dance Music) dan membuktikan bahwa mereka bisa melakukan berbagai macam jenis musik. Dalam Music video yang dirilis pun kita seolah diajak untuk menari bersama T-ara menikmati irama upbeat “Sugar Free”

Ada 7 lagu dalam mini album”And & End” di antaranya “Sugar Free,” “Sugar Free (Big Room Version),” “I Don’t Want You,” “ORGR,” “Last Calendar,” “If I See Her” dan instrumental dari “Sugar Free”. Dengan begitu kini T-ara akan secara aktif tampil di berbagai acara musik untuk mempromosikan album mereka.

1411000541729

 

  Satu hal yang menarik adalah perubahan citra T-ara yang semakin dewasa dan jauh berbeda dari konsep mereka sebelumnya yang Colourful dan ceria. Dalam foto grup baru-baru ini terlihat T-ara tampil dengan aura elegan dan meninggalkan kesan yang tajam.

T-ara benar-benar menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap mini album ini dan membuktikan profesionalisme mereka sebagai salah satu grup wanita papan atas Korea.

Kehilangan Salah Satu Anggota Lagi

Sempat tersandung rumor bullying terhadap salah satu anggota mereka Hwayoung di tahun 2012 membuat nama T-ara menjadi topik panas di kalangan netizens, apalagi setelah Hwayoung menyatakan keluar dari grup yang menguatkan dugaan tersebut. Walaupun hal mengenai kasus bullying telah dibantah oleh kedua belah pihak baik hwayoung maupun T-ara, namun mereka tidak menampik bahwa ada konflik diantara mereka.

Akhirnya T-ara harus melanjutkan kegiatan grup dengan formasi 6 orang, hingga di tahun 2012 Ahreum bergabung dan masuk kedalam dalam Sub-unit T-ara N4. Namun sayangnya, Ahreum pun tidak bertahan lama, pada tanggal 10 Juli 2013 Ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya demi mengejar karir sebagai seorang aktris. Rupanya keluarnya Ahreum dari T-ara semakin membuat rasa sinis terhadap T-ara semakin tinggi dan hal ini mengakibatkan kegiatan grup serta individu T-ara terganggu.

Berusaha “Bangkit” Dan Siap Bersaing Kembali Di Dunia Kpop

Tidak bisa dipungkiri bahwa T-ara adalah salah satu grup wanita papan atas Korea, dimana mereka sempat menorehkan beberapa prestasi di berbagai acara musik. Walaupun sempat tersandung masalah namun T-ara tetap mampu bertahan dan melanjutkan karir. Dan saat ini T-ara sedang berusaha untuk mengembalikan nama mereka seperti saat masa kejayaan mereka. Tentu T-ara tidak hanya akan bersaing dengan grup-grup seangkatan mereka tetapi juga dengan para pendatang baru yang banyak bermunculan. Hal tersebut tentu bukan hal yang mudah mengingat begitu ketatnya persaingan saat ini. Dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing anggota T-ara tentu ini merupakan hal yang menguntungkan. Seperti yang diketahui bahwa Hyomin dan Jiyeon sudah memulai debut solo mereka dan Eunjung yang bergelut di dunia akting. Itu merupakan modal bagus bagi mereka untuk membawa nama T-ara “kembali” sekali lagi. Melihat kesiapan T-ara sepertinya mereka mampu untuk meraih hasil maksimal.

1411000546314

Selamat datang kembali T-ara!

1 COMMENT

Leave a Reply