Seo Un dan Seo Joon Telihat Menggemaskan Saat Terpesona Dengan Sebuah Senter

2

lee-hwi-jae_1411776754_af_org

Anak lelaki kembar Lee Hwi Jae, Seo Un dan Seo Joon akan membuat para penonton tersenyum dengan rasa ingin tahu mereka yang sangat menggemaskan pada episode mendatang untukKBS 2TV ‘Superman is Back’!

Paman si kembar mengunjungi apartemen mereka dengan membawa sebuah senter ditangan. Seo Un dan Seo Joon terpesona oleh cahaya yang datang dari lampu senter tersebut, dan Seo Un mulai mengejar cahaya dari senter itu. Dia tidak bisa berhenti tertawa dan jatuh saat ia mengejar titik sinar dari senter itu. Lee Hwi Jae berkata, “Seo Un ah! Jangan terlalu bersemangat!” untuk menenangkan anaknya, yang tampak terlalu bersemangat mengejar cahaya senter.

Para penonton pasti sudah tidak sabar lagi dengan adegan lucu ini, ‘Superman is Back’ akan tayang pada Minggu di Korea pukul 19:00 KST! (Akp)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

  1. Waaaaa kangen banget sama seojun seoun !!! Keinget waktu masih ep 1 seojun seoun masih merangkak… dan paling gak bisa lupa saat2 dimana seojun dan seoun melakukan langkah pertama mereka :’) Seoun-ah Seoju -ah kalian telah tumbuh besar sekarang!^^

Leave a Reply