Seo Kang Joon Malu-Malu Menerima Telepon Dari Suzy Miss A?

3

seo kang joon

Aktor tampan Seo Kang Joon yang selalu tampak polos dalam program Roommate, ternyata bisa salah tingkah ketika harus menerima telepon dari gadis tipe idealnya.

Beberapa saat yang lalu, pria yang disebut-sebut sebagai flower boy ini sempat menjadi tamu dalam acara Happy Together siaran KBS. Pada sesi wawancara, MC menanyakan pada pria kelahiran tahun 1993 ini tentang siapa lawan main wanita yang ingin ia ajak bekerja sama di waktu yang akan datang. Seo Kang Joon menjawab, “Aku senang menonton film Architecture 101, aku ingin berakting bersama Suzy”.

Kim Shin Young, salah satu MC acara tersebut, ternyata mengenal  Suzy dengan baik, ia pun segera menelepon Suzy dan hal ini membuat Seo Kang Joon gugup. Aktor muda ini langsung salah tingkah ketika telepon dadakan itu tersambung, ia tidak dapat menyembunyikan ekspresi dari raut wajahnya yang tampak malu, telinganya berubah menjadi merah menanti gadis tipe idealnya mengangkat telepon.

Bukankah hal ini membuat teman sekamar Park Min Woo itu tampak menggemaskan Jeolchin?

Saksikan program Happy Together edisi 25 September ini jika Jeolchin penasaran tentang apa saja yang Kang Joon dan Suzy bicarakan dalam sesi panggilan dadakan itu. Akan ada juga Hyungsik ZE:A, Nam Ji Hyun, Son Dam Bi, Park Eun Young dan beberapa tamu lainnya yang ikut menjadi pengisi acara ini.

Disadur dari http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

3 COMMENTS

Leave a Reply