Rindu Penggemar, Eru Gelar Fanmeeting Dadakan

4

Eru fanmeet 2

Sore kemarin (7/9) wajah Eru tampak sumringah dan banyak tersenyum ketika melihat antrian penggemar. Mereka yang menanti dengan sabar sejak siang menunggu giliran untuk bertemu langsung dan mendapatkan tanda tangan juga berfoto bersama Eru.

Eru fanmeet 1

Dengan balutan kemeja yang bagian lengannya tergulung hingga siku dan celana pendek selutut, Eru terlihat santai dan kasual. Tatanan rambutnya pun terlihat lebih panjang dari saat terakhir kali ia berkunjung ke Jakarta Juli lalu. Bersiap dengan spidol hitam, Eru dengan sabar membubuhkan tanda tangan sambil menuliskan nama penggemar satu persatu. Meski sibuk, Eru mengaku senang bisa bertemu dengan penggemarnya.

“Walaupun ini bukan fanmeeting resmi, namun saya senang bisa bertemu dengan penggemar di sini,” ujar Eru sebelum menggelar jumpa penggemar di tokonya Kpop by Eru di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Eru fanmeet

Eru mengaku jadwalnya di Jakarta kali ini sangat padat karena akan berperan dalam dua judul film televisi sekaligus. Maka ketika ia mendapatkan waktu senggang, ia sengaja menyempatkan diri untuk bisa bertemu langsung dengan penggemar.

“Penggemar Indonesia sama dengan di Korea mereka sangat ramah dan mendukung saya. Mereka pun memberi banyak kehangatan sehingga itu menjadi semangat untuk saya,” ungkap Eru ketika ditanya mengenai penggemarnya di Indonesia.

Eru fanmeet 3

Eru saat ini tengah disibukkan dengan syuting dua produksi film televisi yang berjudul “Second Chance” dan “I Love You Eru”. Dalam dua judul film televisi ini, Eru akan beradu akting dengan Kimberly Ryder dan Natasha Rizky.

4 COMMENTS

Leave a Reply