Pria dan Bisnis Jadi Alasan SM “Tendang” Jessica Dari SNSD?

6

image

Tiba-tiba saja hari ini Sone dikejutkan oleh pernyataan Jessica yang mengaku “ditendang” sebagai member SNSD. Gadis manis yang dikenal dengan julukan ice princess ini juga menuliskan perasaan hancur dan kecewa terhadap keputusan perusahaan yang tiba-tiba ini.

Kabar ini tentu menimbulkan banyak pertanyan dari media dan juga penggemar. Jessica merupakan salah satu member yang memiliki cukup banyak penggemar dan sukses berkarir dalam kegiatan invidunya.

Dari media Dispatch diketahui bahwa ada beberapa hal yang menjadi penyebab dikeluarkannya Jessica dari SNSD. Saat ini Jessica memang tidak hanya fokus menjalani kegiatan sebagai member SNSD namun juga menjalankan bisnis fesyennya Blanc. Hal ini membuat Jessica tidak fokus dan manajemen menuntut untuk Jessica memprioritaskan grup yang membesarkan namanya.

Dispatch juga mengungkap bahwa hubungan Jessica dan para member meregang pada Agustus lalu. Selain itu Jessica dikabarkan ingin bersekolah di sekolah desain Amerika. Pihak manajemen mengaku tidak menentang keputusan tersebut. Hanya saja mereka tidak ingin nama SNSD digunakan Jessica untuk keuntungannya sendiri.

Bahwa rumor hubungannya dengan Tyler Kwon juga sepertinya tidak “direstui” SM. Hal ini semakin menambah panjang daftar alasan mengenai kemungkinan Jessica dipecat dari SM.

Hari ini SNSD harus terbang ke Cina untuk bertemu penggemar. Namun dari foto-foto yang tersebar tadi pagi, Jessica tidak nampak di bandara Incheon bersama para member. Jessica diketahui baru saja kembali dari New York pagi ini dan akan langsung bergabung bersama membernya berangkat ke Cina sebelum ia mendapat kabar pemecatannya. Rumor mengatakan Jessica terlihat di bandara kembali dari New York bersama Tyler Kwon meski mereka turun secara terpisah.

Terkait hal ini, SM hanya mengeluarkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu mengenai hal ini. Tentu saja mereka tidak membantah maupun membenarkan kabar sehingga semakin membuat penggemar penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada grup besar tersebut.

6 COMMENTS

  1. Bring Jesssssssssssssss Back :( sebagai seorang Sones sedih gak pernah kepikiran kalau SNSD akan kehilangan membernya, tp kenyataannya terjadi skrg. Agak sedikit kecewa aja sama pernyataan Jessica yg blg dia tdk hanya dikeluarkan oleh agency nya tapi juga sama member lainnya. Apakah benar? sulit untuk dipercaya. walaupun Jessica sudah keluar tp aku akan tetap menganggap Jessica adalah bagian dari SNSD.. Tanpa Jessica SNSD jg gak akan sesukses ini. Huaaaaaaaaaaaa BRING BACK MY JESS EONNIE~

Leave a Reply