Postingan Aneh Dari Akun Weibo Jessica Girls Generation!

3

Kemarin, media pemberitaan digemparkan dengan sebuah tulisan yang diposting dari aku Weibo Jessica Girls Generation. Berbagai rumor terus bermunculan di berbagai media bahwa ia telah dikeluarkan dari Girls Generation secara sepihak oleh SM Etertainment!

Adapun isi tulisan dalam akun kakak dari Krystal f(x) ini berisi, “Aku sangat senang menjelang acara fans grup kami yang akan datang. Hanya saja aku terkejut dengan informasi yang perusahaan dan delapan member lainnya berikan kepadaku, bahwa aku sudah bukan lagi member grup itu. Aku hancur – prioritas dan cintaku hanya ingin aku berikan dengan menjadi bagian dari Girls Generation. Namun, tanpa alasan yang jelas aku dipaksa keluar dari sana”.

jessica weibo update

Menurut beberapa kabar dari berbagai media, postingan itu mungkin saja dibuat oleh hacker yang tidak bertanggung jawab. Hal ini bisa saja terjadi mengingat jumlah followers Jessica yang sudah mencapai tiga juta followers. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak SM Entertainment sendiri mengenai siapa yang membuat potingan tersebut, maka belum dapat dipastikan apakah itu benar-benar Jessica atau hanya pekerjaan kotor seorang hacker. Semoga saja postingan tersebut bukan datang dari Jessica, sehingga Sone masih tetap dapat menyaksikan dirinya tampil bersama member Girls Generation lainnya.

Sone, terus pantau berita mengenai Ice Princess Girls Generation ini ya!

 

cr pict: http://www.allkpop.com/

SOURCE Allkpop

3 COMMENTS

Leave a Reply