Luhan Kembali Tampil Bersama EXO di Beijing!

1

140312luhan-ivyclub-1

Kabar mengenai memburuknya kesehatan Luhan sempat membuat EXO-L khawatir, ditambah lagi beredarnya berbagai rumor yang meresahkan dikalangan EXO-L.

Sebelum konser EXO di Thailand diselenggarakan, Luhan sempat memposting sebuah tulisan dalam akun media sosial miliknya, “Aku harus meminta maaf kepada fans karena tidak dapat hadir di Thailand. Saya dalam keadaan kurang baik, sering kali merasa pusing dalam waktu yang lama. Aku juga memiliki masalah saat tidur, sehingga sering kali merasa akan pingsan”, tulis Luhan mengungkapkan rasa bersalahnya untuk EXO-L Thailand.

Kemudian Luhan menambahkan, “Akhirnya, dokter meminta saya untuk beristirahat. Saya pikir saya bisa tampil dan menyeleseikan kegiatan bersama rekan-rekan EXO lainnya, tampaknya itu tidak mungkin. Saya harap bisa cepat sembuh agar kembali beraksi bersama EXO.”

Setelah absen dari jadwal The Lost Planet in Thailand, Luhan menjalani proses penyembuhan dengan benar, sehingga kini kesehatannya dinyatakan sudah lebih baik dari sebelumnya. Kabar ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan untuk EXO-L Beijing, mengingat The Lost Planet in Beijing akan dilaksanakan pada 20 dan 21 September yang akan datang.

Perwakilan SM Entertainment, menjelaskan kondisi kesehatan terakhir Luhan pada MyDaily,  “Luhan, yang sudah beristirahat, akan kembali bergabung di Beijing akhir pekan depan”. Maka dapat dipastikan bahwa Luhan bisa kembali bergabung dengan member EXO lainnya.

Hal ini bukan hanya membuat gembira para EXO-L Beijing, tetapi juga satu kesempatan yang istimewa untuk Luhan dapat tampil di kampung halamannya sendiri.

Semoga Luhan benar-benar dalam kondisi yang lebih baik saat menjalani konsernya ya Jeolchin!

SOURCE Bintang Liputan 6

1 COMMENT

Leave a Reply