Lewat Incheon Asian Games, JYJ Kembali Tampil Di Siaran Korea

0

Bx5mCoeCEAEtYtT.jpg large

Meriahnya pembukaan Incheon Asian Games semalam  rupanya juga dapat disaksikan oleh seluruh negara di Asia melalui siaran langsung yang ditayangkan oleh stasiun TV lokal masing-masing, termasuk Indonesia. Korea sebagai tuan rumah pun juga menayangkan secara langsung Opening Ceremony tersebut. Namun siapa sangka ternyata diantara line up artis yang mengisi acara pembukaan gelaran pesta olah raga tersebut, terdapat nama JYJ yang juga akan tampil malam itu. Tentu bukan hal yang aneh mengingat JYJ adalah Brand ambassador dari Incheon Asian Games.

201409192256779676_541c3668f388f

Tapi seperti yang kita ketahui bahwa sejak tahun 2010 silam, JYJ dilarang tampil di siaran korea yang merupakan buntut dari perselisihan dengan mantan agensi mereka SM Entertaiment. JYJ pun tidak pernah tampil sebagai grup untuk mempromosikan lagu-lagu mereka di acara musik Korea, maupun di variety show lainnya. Walaupun pada 2012 JYJ telah menyelesaikan sengketa mereka dengan SM Entertaiment.

Tampilnya JYJ semalam pada opening ceremony, merupakan penampilan pertama mereka sejak tahun 2010. JYJ membawakan lagu Empty dan Only One yang jadi theme song acara ini. Para penggemar JYJ pun mengungkapkan rasa gembira mereka dapat melihat JYJ kembali tampil pada acara siaran TV di Korea. Banyak dari mereka yang mengungkapkan suka cita melalui SNS dan sebagainya.

Kalian bisa melihat penampilan JYJ semalam pada video berikut!

 

credit picture : Osen

 

 

NO COMMENTS

Leave a Reply