Kyuhyun Super Junior Dan KARA Gyuri Beri Dukungan Untuk Kesembuhan Anggota Ladies Code

3

Fotor0903101915

Duka sedang menyelimuti member Ladies Code dan para fans atas kecelakaan yang menimpa Ladies Code dan menyebabkan salah satu anggota mereka Go Eun Bi meninggal.

Tidak hanya keluarga dan fans yang merasa kehilangan, tapi juga beberapa selebriti Kpop ikut merasakan duka yang dialami Ladies Code. Salah satunya member Super Junior Kyuhyun yang juga pernah mengalami kecelakaan pada tahun 2007 lalu bersama anggota Super Junior yang lain. Saat itu Kyuhyun mendapat luka yang serius dan koma selama beberapa hari dan harus menjalani perawatan selama beberapa bulan. Kyuhyun pun memberi dukungannya untuk member Ladies Code melalu akun Twitternya pagi ini

“Urusan setiap orang berbeda-beda. Jika kalian melihat ini, mari kita semua banyak berdoa. Dan mari berdoa untuk mendengar kabar baik dari para anggota yang masih menjalani perawatan” Tulis Kyuhyun pada akun twitternya.

Selain Kyuhyun ada juga Gyuri KARA yang mendoakan kesembuhan untuk So Jung dan Ri Se lewat akun Twitternya dan meminta semuanya untuk mendoakan mereka. Hari ini merupakan hari ulang tahun So Jung dan Gyuri berharap Ia bisa pulih dengan cepat.

Sampai saat ini juga sudah beberapa selebritis yang mengucapkan bela sungkawa seperti Block B Zico, Jaehyo, JunK, Rainbow, Mad Clown dan So Jin Girls Day.

3 COMMENTS

Leave a Reply