Kunjungi Jakarta, Eru Beradu Akting Dengan Kimberly Ryder dan Natasha Rizky

5

Eru

Tidak cukup menghibur penggemar dengan suara emasnya, Eru akan menjajal kemampuan akting dalam “Bioskop Indonesia Premiere” yang ditayangkan di Trans TV. Beradu akting dengan Kimberly Ryder dan Natasha Rizky, Eru akan menjadi pemeran utama pria dalam dua judul film televisi sekaligus.

2014-09-09-14-19-24_deco

Menjajal akting di dunia hiburan Indonesia bukanlah hal pertama bagi Eru. Sebelumnya ia pernah membintangi salah satu film Indonesia “Hello Goodbye” bersama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam sitkom “Kontrakan 3 Pintu” di stasiun televisi yang sama.

Eru 1

Dalam wawancara dengan Salam Korea kemarin (7/9) Eru mengungkapkan bahwa ia akan fokus berakting selama waktunya di Jakarta. “Saat ini ke Jakarta untuk proses syuting bioskop premiere Indonesia, sibuk sekali tapi tetap ingin bertemu dengan penggemar,” ujarnya.

Di sela-sela kesibukannya, Eru menyempatkan diri untuk bertemu penggemar di toko miliknya Kpop by Eru di Lotte Shopping Avenue Jakarta. “Toko ini memang ada untuk penggemar yang sudah mendukung saya, mereka bisa datang dan tidak harus membeli karena ketika mereka datang mereka bisa melihat, bersenang-senang dan menikmati semua yang ada di sini,” imbuh Eru.

5 COMMENTS

Leave a Reply