JYJ Bahagia Bisa “Masuk” TV?

3

image

Setelah beberapa tahun, akhirnya JYJ berkesempatan untuk tampil di layar kaca dalam acara pembukaan Incheon Asian Games 2014. Siapa sangka bintang sekelas JYJ justru merasa terharu karena bisa “masuk” televisi.

Junsu menjelaskan bahwa ketika JYJ menjadi duta Incheon Asian Games hal ini membuat mereka bangga. “Kami membuat video musik untuk promosi, melakukan pemotretan, dan hal itu sangat menyenangkan. Untuk itu kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik di acara pembukaan Incheon Asian Games,” ujar Junsu.

Jaejoong juga menambahkan, “sudah empat tahun sejak kami muncul dalam siaran televisi kecuali saat kami muncul dalam inagurasi Presiden Park Geun Hye dimana kami muncul dalam beberapa detik. Sehingga kesempatan tampil dan disiarkan langsung dalam acara pembukaan Incheon Asian Games ini sangat membuat kami senang.”

Para member JYJ mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekan dan teman dekat lainnya karena akhirnya bisa tampil di televisi.

“Kami tidak menyangka ada banyak ucapan selamat dan dukungan untuk kami. Hal itu membuat kami tersentuh, aku bahkan sempat berkaca-kaca,” ungkap Yoochun.

Saat ini JYJ tengah sibuk mempersiapkan konser JYJ The Return of The King untuk mempromosikan album kedua mereka “Just Us”.

3 COMMENTS

Leave a Reply