Intip Bagaimana Beraninya Haru di Dokter Gigi Yuk!

3

Selain pencinta hewan, kakak yang baik, putri yang ramah, Haru ternyata juga seorang gadis cilik pemberani. Pada episode Superman Returns yang tayang pada 21 September, kemarin, putri Tablo Epik High ini menunjukkan keberaniannya menghadapi dokter gigi.

Dalam episode tersebut, gadis cilik ini bersama ayahnya pergi ke dokter gigi untuk perawatan gigi berlubangnya. Ketika tiba di klinik dokter gigi, Tablo mencoba meyakinkan dirinya mengenai keberanian putrinya dan ia bertanya pada putrinya, “Apakah kau benar-benar tidak takut?” dan Haru menjawab, “Ya!”.

Pada saat Haru bertemu langsung dengan dokter yang akan menangani giginya, ia dengan berani bertanya, “Apakah akan digunakan suntikan di sini?”. Dokter pun menjawab, “Tentu saja tidak ada”, untuk tidak menakuti gadis kecil itu. Haru langsung berbaring di atas kursi perawatan dan siap untuk menjalani prosedur yang ada.

Sebelum Haru memulai perawatan giginya, Tablo mendekatinya untuk menggenggam tangannya untuk memberi dukungan, tetapi putri kecilnya itu melepaskan tangan ayahnya dan menunjukkan bahwa ia dapat melakukan hal ini sendiri.

Brave Haru

Akhirnya, prosedur perawatan dimulai dan dokter gigi membawa obat bius dan memberikan beberapa suntikan di gusi gadis pencinta permen itu. Ia kelihatan baik-baik saja dan merespon semua pertanyaan dari perawat serta dokter dengan santai. Melihat hal ini Tablo yang juga pernah mengalami sakit saat melakukan perawatan tidak berani melihat putrinya sendiri yang harus mendapati perawatan tersebut.

Setelah perawatan selesai, Tablo benar-benar terkejut melihat betapa beraninya Haru menghadapi perawatan tersebut dan ia mengakui kalau putrinya memang lebih baik dari dirinya.

Apakah Jeolchin masih ada yang takut ke dokter gigi?

SOURCE Soompi

3 COMMENTS

Leave a Reply