Ini Dia Kesan Pertama Member Mix and Match untuk Yang Hong Seok!

2

first impression mix and match

Pada episode 2 Mix and Match, Team B dan dua trainee baru YG Entertainment sempat kesulitan untuk beradaptasi satu sama lainnya. Seiring berjalannya waktu, akhirnya kedelapan petarung Mix and Match itu bisa lebih dekat dan saling mengenal setelah mereka berlatih bersama. Minggu ini trainee baru lainnya ikut bergabung dalam program ini dan suasana disana kembali tampak canggung.

Dalam episode ketiga program ini Yang Hong Seok memperkenalkan dirinya pada kedelapan member lainnya, “Aku lahir di bulan April tahun 1994. Semua hal ini datang begitu saja dalam kehidupanku selama dua minggu ini, jadi aku merasa gugup. Aku tidak membayangkan bahwa aku akan melakukan ini bersama kalian”. Tanpa perlu menunggu lama, member Mix and Match menemukan bahwa gaya bermusik Hong Seok sama sekali tidak cocok dengan gaya musik member lainnya.

Setelah Hong Seok memperkenalkan diri, ia mulai memimpin pembicaraan dengan mengatakan, “Sekarang aku ingin meminta kalian untuk memperkenalkan diri kalian satu per satu”. Kim Jin Hwan mulai dengan memperkenal nama dan umurnya dan Hong Seok tiba-tiba merasa dekat dengan Jin Hwan, ia berkata, “Jika itu baik, ayo menjadi teman”.

Dalam sebuah wawancara mengenai Hong Seok, Jin Hwan dengan jujur mengatakan, “Karena situasi yang sedang kami alami, kesan pertama untuk dirinya sungguh tidak baik”. Kemudian Jun Hoe juga mengatakan pendapatnya, “Dia sedikit tampak seperti serigala tua yang licik. Aku tidak menyukainya”. B.I. menambahkan, “Aku tidak berpikir untuk bisa menyukainya”.

Bagaimana menurut Jeolchin? Apakah Hong Seok benar-benar meninggalkan kesan pertama yang buruk juga untuk kalian? Saksikan terus persaingan kesembilan petarung Mix and Match di Mnet setiap Kamis malam.

Disadur dari YG Life.

SOURCE YG LIFE

2 COMMENTS

Leave a Reply