Haru Pergi Memancing Bersama Sang Kakek di “ Superman Returns ”

4

928-haru-and-grandfather

Episode ke-46 dari variety show populer KBS “Superman Returns” akan menjadi episode “Living for the Joy of Raising [the child].” Putri Epik High Tablo, Haru, dikenal karena kecintanya terhadap ikan. Tapi di episode ini, ia akan pergi bersama sang kakek.

Pada episode mendatang, Tablo dan Haru akan pergi kencan dengan dengan sang kakek dan pamannya. Keempatnya akan bertemu di pelabuhan Sorae, di mana mereka akan melihat untuk semua jenis makanan laut di pasar. Terlihat dari cuplikan gambar dimana Haru tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat berjalan dipasar. Dan kakeknya, dikenal memiliki kesenangan memancing, sambil berkeliling dengan penuh keingintahuan yang besar ia bertanya “Apa ini?” pada setiap yang ia lalui saat berjalan ke pasar.

Terutama hari itu dalam suasana hati yang riang, Haru menunjukkan ‘three-combo aegyo’ kepada sang kakek. Haru juga membungkus selada-sushi, memberikan pijat dibahu, serta ciuman pipi untuk kakeknya, ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat itu. Sambil terus menatap sang cucu, kakek Haru berkata, “Aigoo, kapan Haru tumbuh seperti ini ~ Dia sudah dewasa ~”

Sementara itu, episode ini akan tayang pada tanggal 28 September, namun ditunda hingga pukul 07:00 KST di Korea, karena penayangan Incheon Asian Games.(Soompi)

Bagaimana Jeolchin? Apakah Haru terlihat mirip dengan kakeknya?

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

4 COMMENTS

  1. cepet banget tumbuhnya ya Haru.. waktu Superman Returns episode 1 tuh masih keliatan anak keciiiillllllll bangettt.. dan bener2 sempet ngira cowok waktu pertama kali liat.. sekarang rambutnya udah panjang, makin cantik dan makin cewek..hihiii.. Haruyaaaa hwaiting!!

Leave a Reply