Big Bang Memberikan Penampilan Tambahan untuk Tur Mereka di Osaka Kyocera Dome

2

big bang

Big Bang menambahkan 3 penampilan untuk tur kelima mereka di Jepang!

Para member Big Bang akan menjadi artis luar negeri pertama yang mengadakan tur ke 5 di dome selama dua tahun berturut-turut! dan mereka telah menambahkan 3 tanggal lebih untuk pertunjukan mereka di Osaka. Mereka akan berada disana lagi pada 16 Januari, 17, dan 18 tahun depan. Ini menambahkan jumlah penampilan mereka untuk tur 5 kota, dengan 14 pertunjukan, dan 686.000 penggemar.

Big Bang akan menjadi artis pertama yang juga memegang 7 konser di Kyocera Dome selama 1 periode tour. Keputusan untuk menambahkan tanggal lebih karena ada lebih dari 1 juta penggemar yang ingin membeli tiket pada tanggal 11 yang merupakan tanggal asli tur mereka.

‘BIG BANG JAPAN DOME TOUR 2014~2015’ akan dimulai pada tanggal 15 November dan 16 di Nagoya Dome, dilanjutkan ke Kyocera Dome Osaka pada tanggal 20 November, 21, 22, dan ke-3, pindah ke Fukuoka Dome pada tanggal 6 Desember dan 7, ke Sapporo Dome pada tanggal 20 Desember, untuk Tokyo Dome pada tanggal 26 Desember dan 27, dan kemudian lagi kembali ke Kyocera Dome pada bulan Januari.

G-Dragon berkata,“Semua anggota berharap untuk bertemu para penggemar melalui tur Dome Jepang tahun ini juga. Kami bekerja keras untuk menghadirkan sesuatu yang lebih canggih dan powerful dari tahun lalu, jadi silakan untuk menikmati itu. Di akhir tahun ini, kami berharap Anda membuat tempat terpanas di bumi dengan kami. “(Akp)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply