BI Bocah Berbakat Kebanggaan YG Entertainment!

4

Kim hanbin

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, BI salah satu member Team B WIN YG yang akan menjadi member dari grup iKON, boy grup terbaru YG Entertainment yang akan debut pada tahun yang akan datang. Tampaknya pertimbangan ini menjadi hal yang tepat jika mengingat prestasi yang telah BI raih sebagai seorang trainee.

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dan grup hip-hop Epik High mengakui bahwa trainee yang lahir dengan nama Kim Han Bin ini memang seorang bocah yang berbakat untuk dunia entertainment. Keahliannya dalam rap dan menulis lirik lagu sudah tidak dapat dipungkiri lagi, hal ini dibuktikan dengan ikutnya BI dalam penulisan lirik lagu untuksalah satu lagu dalam album debut seniornya, WINNER.

Pada sesi wawancara dalam konferensi pers untuk program Mix & Match Yang Hyun Suk mengatakan, “Tidak peduli seberapa berbakatnya kamu, jika kamu gagal mendapatkan lagu yang bagus, maka kamu tidak akan dapat bersinar. Seperti Big Bang, saya ingin membuat iKON menjadi idola yang memiliki kemampuan untuk memproduksi album mereka sendiri.”

Ketika ditanyai mengenai penampilan BI dalam program Show Me the Money, Yang Hyun Suk mengatakan, “Saya tidak dapat membantunya, namun saya memperlakukannya dengan baik. Ia mengingatkanku pada G-dragon dan dia juga dikaruniai oleh kemampuan menulis lagu dengan baik. Semua orang diperusahaan pun berpikir begitu.”

Pada beberapa waktu yang lalu, Epik High juga memberikan pendapatnya mengenai BI, menurut Tablo, “BI akan ikut ambil bagian dari album Epik High selanjutnya. Dia tidak memiliki masalah untuk dapat berbaur. Dia akan bekerja dengan DJ Tukutz untuk menciptakan sebuah track, jadi kami bekerja sama.”

DJ Tukuts dan Mithra Jin menambahkan, “Kalian dapat melihat sifat tergesa-gesa dalam BI, namun hal itu tertutupi oleh keinginan besarnya. Banyak hal yang dapat ia lakukan. Dia bukan hanya sangat bertalenta, dia pernah kecewa sebelumnya, maka ia tidak dapat dianggap sepele”, dan mereka menunjukkan keyakinan akan keberhasilan leader Team B itu selanjutnya.

SOURCE Soompi

4 COMMENTS

Leave a Reply