Baro B1A4 Merasa Kehilangan Jati Dirinya Setelah Hidup Sebagai Selebriti?

2

76343002

Sekembalinya dari Laos untuk pengambilan gambar di variety trevel terbaru yang bercerita mengenai bagaimana anak muda di umur 20-an dan pria berumur 40-an bepergian, Baro B1A4 mengungkapkan hal yang mengejutkan saat diwawancarai disebuah majalah terkenal.

Dalam pictorial untuk majalah fashion Elle, Baro memamerkan pesona yang ia miliki.

Baro saat ini sedang sibuk tur dunia dengan ke 5-anggota B1A4. Namanya juga menjadi pusat perhatian melalui perannya sebagai Binggeureh didrama terkenal Reply 1994, dan dalam variety show yang baru-baru ini ia ikuti melalui TVN Youth Over Flowers yang tayang setiap hari Jumat di Korea.

Youth Over Flowers

Youth Over Flowers

Melalui pictorial ini, Baro menggambarkan pesona yang berbeda melalui tatapan tajam dalam closeups dan pose yang lucu, ia menunjukkan sisi lainnya yang berbeda.

Baro B1A4 tidak bisa melupakan perjalanan yang menakjubkan saat berkunjung ke Laos bersama dengan Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun saat syuting Youth Over Flowers, Baro berbagi beberapa hal yang menyenangkan yang terjadi di perjalanan.

Lebih dari apa pun, ia menyadari bahwa masa muda itu spesial, Baro mengatakan, “Dalam episode di Peru, Yoo Hee Yeol sunbaenim saat di Machu Pichu dan berkata, ‘Waktu adalah hal yang sangat berharga.” Aku merasakan hal yang sama dan kembali kemasa itu. Setelah menjadi seorang selebriti yang harus tampil di depan kamera, aku seperti merasa ingin marah atas perasaan bahwa aku telah kehilangan diriku sendiri. Saat di Laos, aku benar-benar menjadi diriku yang sebenarnya. Aku mulai berjanji pada diriku sendiri bahwa ketika aku kembali ke Korea, aku akan hidup seperti diriku yang sebenarnya. ”

Ia berharap B1A4 akan dapat mempromosikan diri sebagai sebuah tim seperti rock band Queen, Baro mengatakan ia menampilkan pribadi dirinya yang lain melalui Youth Over Flowers.

“Ini langkah dasar yang akan dilihat seluruh dunia. Dengan begitu, aku tidak akan menyesal bahkan jika aku mati. Tapi pertama-tama, aku ingin mengunjungi Laos lagi. Negara itu benar-benar membuatku menyadari segalanya.”

Credit Foto by Elle

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply