Sungmin Super Junior Kencani Kim Sa Eun, Heechul Ucapkan Selamat

Dalam satu malam nama Sungmin Super Junior (28) dan aktris Kim Sa Eun (29) menjadi nomor satu di deret mesin pencarian. Keduanya telah dikonfirmasi berkencan.

image

Agensi keduanya telah mengakui bahwa Sungmin dan Kim Sa Eun tengah menjalani hubungan awal berkencan. Hubungan keduanya pun sepertinya mendapat “restu” dari salah satu member, Heechul.

Melalui akun sosial medianya, Heechul menunjukan rasa sayangnya pada Sungmin dan turut berbahagia atas keputusannya. Ia pun mengutarakan bahwa Sungmin mengkhawatirkan member dan penggemar namun Heechul berkata tetap mendukung “adik”nya itu.

Kim Sa Eun adalah aktris musikal yang juga mantan girl group Banana Girl. Keduanya pernah bekerjasama dalam musikal The Three Musketeers awal tahun ini. Saat ini Kim Sa Eun mengisi acara di MBC every1′s “Boarding House No. 24.”

Fakta mengenai hubungan Sungmin dan Kim Sa Eun sudah ramai tersebar sejak tanggal 17 Juli lalu ketika keduanya menonton musikal “Priscilla” bersama. Selain itu netizen banyak menemukan foto Sungmin dan kekasihnya ketika mengenakan aksesoris yang sama. Mulai dari cincin, gelang, hingga warna kuku.

Disadur dari Soompi, UK News, Yonhap.