WINNER Kehujanan Ucapan Selamat dan Semangat dari Yoon Jong Shin, G-Dragon dan PSY?

0

winner yg

Lagi-lagi anak bungsu YG Entertainment, WINNER, mendapatkan berita bahagia atas debutnya setelah berhasil meraih peringkat pertama di sembilan chart musik. Berita bahagia kali ini berupa ucapan selamat dan semangat dari tiga orang senior dalam dunia KPOP.

Orang pertama itu adalah Yoon Jong Shin, ia pernah menjadi juri di Second Battle dalam program WIN YG yang sempat menjadi batu loncatan kesuksesan WINNER. Tepatnya kemarin, 12 Agustus, Yoon Jong Shin mengupdate tulisan dalam akun twitternya dengan bunyi, “WINNER! Akhinya. Selamat! Kalian berhasil menyapu semua chart.” Yoon Jong Shin pertama kali bertemu dengan leader WINNER, Kang Seung Yoon, saat menjadi salah satu juri dalam acara pencarian bakat ‘Mnet’s Super Star K Season 2”, yang tayang pada tahun 2010 yang lalu.

yonn with winner

Selain itu, Kang Seung Yoon dan Song Min Ho pernah bekerjasama dengan Yoon Jong Shin dalam suatu proyek mendaur ulang lagu “Instinctively”.

Kemudian, ada G-Dragon sang leader dari boy grup pertama yang debut di bawah asuhan YG Entertainment. Dalam aku twitternya yang juga ia update pada 12 Agustus yang lalu, G-Dragon menuliskan, “WINNER-‘Empty’, Semangat!”. Tulisan ini mendapat berbagai tanggapan dari followers twitter G-Dragon seperti, “Aku iri dengan WINNER”, “Penyanyi YG sangat dekat satu sama lainnya”, “WINNER semangat” dan berbagai tanggapan menarik lainnya.

Selain kedua orang tersebut, adalagi PSY yang merupakan senior seagensi mereka yang ikut memberikan ucapan selamat melalui akun instagramnya pada pukul 00:00 KST, 13 Agustus, dengan menuliskan “Penundaan yang baik jika kualitasnya sebaik ini”, dibawah link yang menunjukkan video musik ‘Empty’ milik juniornya itu.

WINNER menjadi grup yang ditunggu-tunggu kehadirannya mengingat persaingan yang mereka hadapi selama program WIN. Selain itu mereka adalah grup yang debut setelah Big Bang menginjak umur 8 tahun dan 2NE1 menginjak umur 5 tahun, sehingga sangat banyak mata yang memerhatikan proses hingga debut mereka.

Gambar : WUAN & YG-LIFE

SOURCE WUAN

NO COMMENTS

Leave a Reply