Wah, WINNER akan Menyelenggarakan Signing Event Pertamanya di Seoul!

3

teaser debut (2)

WINNER akan merayakan keberhasilan mereka setelah merilis album debut mereka dengan menyelenggarakan signing event  untuk para Inner Circle. Menurut blog resmi YG Entertainment pada 16 Agustus, WINNER akan menyelenggarakan signing event pertama mereka dengan tajuk ‘Signing Event for WINNER DEBUT ALBUM 2014 S/S’ pada tanggal 22 Agustus pukul 20.00 KST di Grand Hilton Hotel yang berlokasi di daerah Seodaemungu, Seoul.

Siapapun yang membeli album debut WINNER dari M2U Seoul cabang Seodaemungu Shinchon dapat masuk untuk mengikuti acara tersebut yang membuka antrian mulai dari 16 Agustus sampai 19 Agustus. Pengumuman siapa fans yang terpilih akan diperbarui di blog resmi M2U cabang Shinchon pada 19 agustus pukul 17.00 KST.

Event ini mengundang 300 orang fans, mulai dari 100 orang terpilih M2U Seoul cabang Seodaemungu Shinchon, 10 orang dari WINNER’s official online cafe dan 190 orang penonton. Untuk berita selanjutnya dapat di lihat blog resmi YG Enterteinment dan blog M2U cabang Shinchon.

WINNER menjuarai 6 tangga lagu dengan single Empty untuk 5 hari berturut-turut dalam minggu ini. Pada siang 16 Agustus, lagu yang dirilis tepat pada pukul 00:00 KST, 12 Agustus yang lalu ini, menjadi peringkat pertama dari Melon, Bugs, Olleh Music, Genie,Naver Music dan Monkey 3. Selain menjuarai tangga-tangga lagu tersebut, single-single lainnya juga menjadi single top dalam iTunes untuk negara Kamboja, Taiwan, Hongkong, Singapore, Indonesia dan Malaysia.

Bagaimana Inner Circle Indonesia, apakah kalian iri dengan event ini?

Disadur dari blog resmi YG Life.

SOURCE YG Life

3 COMMENTS

Leave a Reply