Taemin Segera Rilis Mini Album Ace

5

image

Akhirnya rasa penasaran Shawol hari ini akan terjawab. Maknae SHINee, Lee Taemin akan memulai debut solonya melalui teaser video musik yang akan dirilis tepat pukul 12.00 KST malam ini (12/8).

Melalui akun Line SHINee, dirilis foto-foto Lee Taemin untuk mini album pertamanya ini. Dalam foto yang dirilis, Lee Taemin tampil maskulin dengan topless dan warna rambut keemasan.

image

image

Album yang bertajuk ACE ini akan menjadi karya Taemin sebagai penyanyi solo sejak debutnya 6 tahun terakhir bersama SHINee. Posisinya sebagai lead dancer tentu memberikan nilai tambah tersendiri bagi album ACE yang akan rilis tanggal 18 Agustus mendatang. Seperti apa ya mini album Taemin ini, nantikan teaser yang rilis malam ini ya Jeolchin!

5 COMMENTS

  1. wah wah , si maknae udah gede aja rupanya…sukses yah kaka mimin… artis SM yang awal nya biasa biasa tpi jd luar biasa gini baru Taemin gue rasa, dia pas awal awal debut sampe jaman Lucifer suara masih ecek banget, gilaaaa sekarang bahkan suara nya menyamai suara nya Onew…enak banget suara kaka yang satu ini…Semangat Oppa….

  2. salut sama taemin. Progres dia selama ini semakin bagus dalam menyanyi. Usahanya selama ini untuk melatih vokalnya gak sia sia. Dan saya pun suka bgt sama karakter vokalnya dia. Dari hasil kerja kerasnya selama ini akhirnya dia bisa membuktikan bahwa kualitas vokalnya ga perlu diragukan lgi. Semoga sukses untuk solo karirnya. Fighting taemin!

Leave a Reply