Surat Masa Lalu Kim Woo Bin Kepada Gurunya Terungkap

1

Sebuah surat tulisan tangan yang diduga milik aktor Kim Woo Bin kepada gurunya muncul ke media. Surat itu ditulisnya ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Kehadiran surat ini menimbulkan banyak spekulasi dan ketertarikan atas isinya.

Surat ini banyak di bahas di forum sosial online, dan mengungkapkan pendapat dari pemilik nama asli Kim Hyun Joong ini bahwa ia sangat ingin menjadi model. Di dalam surat itu, Kim Woo Bin berpendapat jika ia ingin menjadi seorang model maka ia harus menambah berat badannya dan belajar percakapan bahasa inggris dengan baik.

Guru yang dikirimi surat itu kemudian mengunggah surat muridnya tersebut ke sosial media miliknya yang mana akan otomatis tersebar ke seluruh komunitas online di Korea.

download

“setelah satu atau dua tahun, aku menjadi yakin bahwa ia akan melakukan yang terbaik di masa depan. Aku tidak berpikir bahwa ada model lain yang gigih seperti dirinya (Kim Woo Bin)” kata gurunya itu.

Gurunya menambahkan bahwa Woo Bin memiliki tenaga yang bagus, dia melakukan yang terbaik dalam kurun waktu beberapa tahun ini yang dimulainya pada tahun 2008.

 

Jeolchin, ngga heran yah kalau sekarang kita melihat Kim Woo Bin sebagai salah satu aktor yang terkenal. Itu semua karena keinginannya yang kuat serta kerja kerasnya selama ini untuk menjadi seperti sekarang

Sumber : soompi

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

1 COMMENT

Leave a Reply