Son Ho Young Bahagia Dapat Pesan dari Suho EXO

4

image

Son Ho Young memang bisa dibilang sebagai senior yang akrab dengan juniornya. Sebut saja ketika menjadi teman duet Kyuhyun Super Junior di Immortal Song 2. Kini Son Ho Young berkesempatan bergabung bersama EXO dalam EXO 90:2014.

Setelah menjalani pengambilan gambar bersama-sama, senior dan junior yang bersar di bawah bendera SM ini mengungkapkan rasa kagumnya masing-masing. Leader EXO-K Suho mengirimkan pesan yang menyentuh bagi Son Ho Young. Hal ini diungkapkannya melalui akun Twitter.

Son Ho Young menulis, “Ini adalah pesan pribadi, aku mengunggahnya karena aku berterima kasih dan senang~ Aku pasti akan menyaksikan acaranya hari ini^^ Semua akan menonton acara yang sudah dikerjakan oleh Suho bukan?~” Son Ho Young lantas mengunggah foto layar pesan singkat dari Suho untuknya.

image

Isi pesannya, “Halo, Son Ho Young sunbae-nim~ Ini leader EXO Suho.^^ Kami melakukan pengambilan gambar hari ini untuk EXO 90:2014 lalu aku ingat episode bersama Son Ho Young akan tayang besok. Jadi aku memikirkanmu dan meminta nomormu dari PD. Hari saat kita syuting bersama tidak terluoakan untukku! Terima kasih banyak. Jika sunbae-nim ada waktu, bolehkah menonton acaranya besok!^^”

Para penggemar banyak memberikan respon positif. Atas sikap Son Ho Young yang ramah terhadap juniornya serta sikap Suho yang penuh rasa hormat dan kata-kata yang baik terhadap seniornya.

EXO 90:2014 bersama Son Ho Young tayang  malam tadi pukul 20.00 KST.

Disadur dari Soompi.

4 COMMENTS

Leave a Reply