A Pink Siapkan Debut Jepang dan Variety Show

3

debut Jepang

Lagu Mr. Chu milik A Pink berhasil melambungkan popularitas mereka yang dibuktikan dengan meraih posisi nomor satu di tangga lagu setelah lagu ini rilis. Keberhasilan grup ini memberikan kesempatan mereka untuk debut di Jepang. Meskipun banyak girl group yang muncul dengan konsep seksi, A Pink yang memiliki citra lugu ini tetap bertahan dan memililki tempat tersendiri di hati penggemar.

debut Jepang 2

Bersama Sistar dan Soomin, A Pink memeriahkan Shinzu’i White Concert di Jakarta tadi malam (8/8). Pada konferensi pers di Istora Senayan Jakarta,salah satu grup idol perempuan yang tenar di kalangan prajurit militer ini bercerita mengenai kesempatan debut mereka di Jepang.

Bomi mengungkapkan kini A Pink sedang mempersiapkan diri untuk debut di Jepang. Sebelumnya A Pink dikabarkan mempersiapkan lagu mereka untuk dinyanyikan dalam bahasa Jepang untuk awal debut mereka.

Selain debut di Jepang, grup idol perempuan bentukan A-Cube Entertainment ini  juga bercerita mengenai variety show MBC terbarunya “A PINK SHOW TIME” yang tayang perdana di Korea Jumat kemarin (8/8). Dalam reality show ini, mereka ingin menjalin kedekatan yang lebih erat dengan penggemar.

debut Jepang 1

Pada Shinzu’i White Concert di Jakarta kali ini, A Pink menyanyikan lagu andalan mereka seperti Mr. Chu, Lovely Day, Sunday Monday, U You, My My, dan No No No.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

3 COMMENTS

Leave a Reply