Lee Min Ho Canggung Saat Ditanya Soal Anak dan Percintaannya

1

Lee Min Ho (2)Aktor muda Korea Selatan Lee Min ho baru-baru ini melakukan wawancara dengan Sina News. Karena sering menampilkan akting yang banyak membuat hati para wanita luluh di serial drama yang dibintanginya, Pemeran Kim Tan dalam serial drama The Heirs ini ditanyai tentang cinta di kehidupannya yang sesungguhnya.

Lee Minho ditanya beberapa pertanyaan soal cinta, diantaranya apakah ia merupakan orang yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama? Dia terkesan malu-malu dan canggung ketika menjawab pertanyaan. Dia menjawab bahwa sebelum ia memutuskan untuk meyakini perasaan terhadap seorang wanita, ia akan mencari tahu terlebih dahulu tentang wanita tersebut. “aku tak kan mengatakan apa-apa jika aku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku akan meneliti situasinya dulu sebelum aku menyatakan cinta” ungkapnya kepada Sina seperti yang dikutip kdramastars.

Setelah itu, Lee Minho ditanyai tentang rencana ke depan setelah ia menikah dan memiliki anak. Lalu ia menjawab bahwa ia lebih memilih memiliki anak perempuan dibandingkan anak laki-laki. Dia beralasan bahwa banyak anak laki-laki yang dia kenal tidak pandai dalam mengungkapkan perasaan sayangnya kepada orangtua. Dia juga menjelaskan bahwa ibunya sangat oengertian dengan jadwal sibuk anaknya tersebut sehingga tak punya banyak waktu untuk keluarga.

“Aku sangat mencintai ibuku, walaupun aku kurang pandai dalam mengungkapkannya” ujarnya. Banyak yang bilang bahwa jika ada seorang pria yang sangat menyayangi ibunya, maka dia akan menjadi seorang suami yang baik.

Saat ini, aktor tampan ini tenga disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul “Gangnam Blues”, kita doakan saja ya Jeolchin, agar Lee Minho terus sukses ke depannya.

 

Disadur dari allkpop.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

1 COMMENT

Leave a Reply