Lee Kwang Soo Sang ‘Gentle Uncle’ dari Drama ‘It’s Okay, It’s Love’

2014.08.12_its-okay-its-love-poster

Baru-baru saja, telah dirilis foto-foto Lee Kwang Soo yang menunjukkan sisi lembut dan dewasanya. Lee Kwang Soo yang membintangi drama yang juga dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini terlihat begitu ceria ketika bermain dengan aktor balita drama tersebut saat sesi istirahat.

2014.08.12_lee-kwang-soo-bts-ioil

Lee Kwang Soo tampak begitu memesona dengan mengenakan setelan sederhana dan jeans santainya seperti sedang piknik di pinggiran sungai Han bersama sang aktor balita. Aktor balita itu adalah pemeran keponakan laki-laki dari Gong Hyo Jin dalam drama It’s Okay, It’s Love.  Saat itu kelihatannya mereka sedang dalam istirahat dari syuting drama tersebut, Lee Kwang Soo menjaga balita tersebut dengan menggendongnya disekitar tempat syuting dan memastikan ia tidak kehausan. Para penggemarnya menganggap ini adalah momen yang manis dan mereka dapat melihat sisi ‘Gentle Uncle’ dari seorang Lee Kwang Soo yang kita kenal dengan sosok ceria dan jahilnya dalam variety show yang ia bintangi.

Selain itu, Lee Kwang Soo merupakan pemeran dari Park Soo Kwang dalam drama tersebut. Karakternya dalam drama ini begitu baik dan selalu positif, terlepas dari berbagai masalah yang harus karakternya hadapi dalam kehidupan drama tersebut, dimana karakter ini adalah pengidap Tourette Syndrome. Karakternya yang selalu memandang positif masalah menjadikannya tokoh yang kocak dalam drama tersebut. ‘It’s Okay, It’s Love’ yang juga dibintangi oleh aktor Sung Dong Il dan D.O. EXO ini, tayang setiap hari Rabu dan Kamis di SBS.