Kris dan Han Geng Siap Syuting Film Bareng

PhotoGrid_1407912073580

Meskipun statusnya masih belum jelas di agensi SM Entertainment, namun siapa sangka Wu Yifan atau yg lebih dikenal dengan Kris telah mendapat banyak tawaran untuk berperan di sejumlah produksi film dan drama. Baru-baru ini, Former EXO-M itu mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film produksi China.

Yang menarik dari hal ini adalah Kris akan beradu akting dengan salah satu Eks artis SM Entertainment juga, former Super Junior yaitu Hang Geng. Seperti yang diketahui bahwa Hang Geng juga memiliki “masalah” dengan mantan agensinya itu. Mantan personil Super Junior itu resmi meninggalkan agensi besar Korea Selatan itu pada tahun 2009 lalu.

Wu yifan memutuskan untuk “rehat” sejenak dari aktivitas EXO dan lebih mengikuti keinginannya sebagai seorang aktor ketimbang menjadi anggota boyband. Dia menerima tawaran seorang sutradara asal China untuk bermain dalam sebuah drama yang berjudul “Somewhere Only We Know”dan kini proses syuting SOWK telah memasuki tahap produksi dan siap untuk direlease.

Film yang akan dibintangi dua eks SM Entertainment ini berjudul XiAO YOU QIAO MU yang merupakan film melodrama yang akan disutradarai oleh Jo Jin Gu. Kisah yang diangkat dari novel internet ini menceritakan perjalanan cinta tiga pria dan satu wanita. Dalam film ini, Kris a.k.a Wu Yifan menjadi seorang pria yang menderita autisme.

“Han Geng telah memulai syuting, tapi Kris baru akan bergabung dengan yang lain beberapa hari lagi,” jelas perwakilan tim produksi kepada Allkpop

Selain Hang Geng dan Wu Yifan, aktor lain yang dikonfirmasi menjadi salah satu pemain utamanya yaitu Joo Won. Pemeran utama dalam serial Good Doctor itu akan menjadi partner keduanya.

Wah, jadi tidak sabar untuk menonton film ini ya Jeolchin. Namun, kita harus bersabar karena proses syuting ini baru akan dimulai akhir Agustus ini. Kita doakan yang terbaik untuk Hang Geng, Wu Yifan dan juga Jo Woon yaa.

sumber : allkpop

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable