Kangta Akan Jadi Tamu Pertama EXO di Variety Show Terbarunya ‘EXO 90:2014’

exo-kangta

Para EXO-L pasti sudah sangat merindukan penampilan member EXO dalam variety show sejak terakhir kali mereka hadir di variety XOXO EXO. Pada 15 Agustus yang akan datang rasa rindu itu akan terobati dengan adanya variety show terbaru mereka yang bertajuk ‘EXO 90:2014’.

Pada 12 Agustus, kemarin, Mnet mengumumkan bahwa Kangta akan menjadi tamu k-pop pertama di episode pertama variety show grup pelantun single Growl ini. Kangta sendiri, dalam episode tersebut akan membagikan berbagai pengalaman dan kenangannya selama ia menjadi member H.O.T di era 90-an yang lalu dengan member EXO.

Kangta, merupakan member pertama sekaligus leader dari grup legendaris di era 90-an yang kini telah menjadi artis solo di bawah asuhan SM Entertainment. Selama proses syuting, Kangta banyak menyaksikan beberapa potongan kisah masa lalunya bersama member H.O.T lainnya, kemudian ia berkata bahwa, H.O.T sudah seperti rumah sendiri untuknya.

Selain mendapatkan kesempatan mendengarkan berbagai pengalaman dari para seniornya, EXO juga berkesempatan untuk mendaur ulang video musik dari single-single hit pada era yang lalu untuk setiap episode variety show tersebut. Variety show ini akan ditayangkan setiap hari Jumat di channel Mnet.

Gambar : Soompi