Kangin Super Junior Rela “Dikalahkan” oleh EXO?

 

THE KING OF KPOP IS BACK!! begitulah yang dikatakan oleh para penikmat musik Korea (kpopers) sekarang ini. Super Junior akhirnya mengumumkan comeback untuk album ketujuh mereka setelah hiatus dari aktivitas grup selama 2 tahun.

Dalam sebuah press conference yang diselenggarakan kemarin (28/8), Sang leader Leeteuk yang baru saja selesai dari wajib militernya mengatakan bagaimana dia telah menunggu sekian lama hingga album ketujuh ini keluar. “aku telah lama menunggu moment ini, bersama dengan memberku yang lain”, Leeteuk menjelaskan, mendekati sepuluh tahun eksistensi mereka di dunia musik kpop, mereka mengalami banyak perubahan. Jika di masa lalu mereka sangat berambisi dalam memenangkan sebuah penghargaan, maka sekarang ini mereka sudah sangat senang walau hanya melakukan promosi bersama member dan bekerja dengan orang-orang yang baik.

140828-mamacita-press11

Member Shindong menambahkan “aku telah lama menunggu untuk melakukan promosi album lagi. Hal yang paling utama dan terpenting adalah musik adalah fondasi dari Super Junior, kami telah mempersiapkan dan melakukan hal yang terbaik sebanyak fans menunggu kami kembali”, ungkapnya.

140828-mamacita-press5

 

140828-mamacita-press10

Super Junior juga menyebut junior mereka EXO ketika ditanyai wartawan tentang kepopuleran EXO yang semenjak debut berhasil memikat hati para penikmat musik Korea di seluruh dunia dan disebut-sebut telah “mencuri” kepopuleran Super Junior. Ada wartawan yang bertanya apakah EXO telah mencuri kepopuleran mereka, berikut jawaban sang leader. “aku menjadi, MC pada saat mereka melakukan debut showcase, dan aku telah memperhatikan mereka menjalani proses dari awal hingga saat ini, dibanding merasa tersaingi, aku sangat senang melihat mereka telah mencapai kesuksesan sekarang”. Member Kangin menambahkan “jika memang kepopuleran kami direbut seseorang, akan lebih baik jika junior kami EXO yang melakukannya.

Sumber : soompi

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable