Sempat Konflik, Fly to the Sky Tampil Bersama D.O EXO dan Ryeowook Super Junior

0

Mantan anak didik SM Entertainment, Fly to the Sky menimai waktu satu panggung bersama junior mereka dalam konser SMTown Live World Tour IV. Dalam konser yang digelar di Seoul (15/8) duo ini berkolaborasi dengan D.O EXO dan Ryeowook Super Junior.

Dua member Brian dan Hwanhee sempat mengalami konflik setelah berpisah dari SM Entertainment dan mulai meniti karir masing-masing. Ketika diundang tampil di konser SMTown mereka pun mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada Lee Soo Man lewat akun Twitter.

Dalam akun Twitter Hwanhee mengatakan, “Terima kasih telah mengudang kami untuk tampil di konser SMTOWN. Guru Lee Soo Man, ini sangat berarti. Aku tidak akan melupakannya. Untuk semua SM Family, aku berterima kasih dan aku cinta kalian semua.

Brian juga menulis ucapan terima kasih melalui Twitter, “Akhirnya kembali ke Korea ^^ Dan begitu tiba langsung menjadi tamu di konser SMTOWN. Walaupun aku lelah tapi aku menikmati setiap waktu~ SMTOWN SELAMANYA!! #Flytothesky #Hwanhee #Brian #SMTOWN #SMTOWNSEOUL.”

Fly to the Sky debut di bawah manajemen SM pada tahun 1999 dan menyelesaikan kontrak mereka pada tahun 2004. Semenjak itu, keduanya menjalani aktivitas masing-masing.

FLy to the SKy

NO COMMENTS

Leave a Reply