EXO Rilis Photobook Pertama

11

exo1

Ada kabar gembira untuk EXO-L! Dalam waktu dekat, EXO akan merilis photobook edisi spesial Jerman! Menyusul seniornya SNSD yang lebih dahulu merilis photobook mereka ketika berlibur di Las Vegas. untuk EXO maka dibuatlah edisi khusus ketika mereka berlibur di Berlin, Jerman.

9b2b75ddjw1ej8qdvbybgj209k0e00u3                   exo6

Photoshoot EXO dilakukan ketika mereka berlibur di Berlin, Jerman. Photobook ini berjudul “DIE JUNGS” yang berasal dari bahasa Jerman atau dalam bahasa inggris disebut “The Boys”. Diambil dari bahasa Jerman karena memang seluruh isi photoshoot dilakukan di negara pemenang piala dunia 2014 itu. Photobook ini akan berisikan foto saat mereka berjalan-jalan di Berlin dan keseruan yang terjadi di antara member.

DIE JUNGS akan dirilis pada 18 agustus mendatang dan memiliki 3 versi yang berbeda. Versi EXO-K, EXO-M dan EXO. Khusus untuk edisi EXO, dikemas dengan spesial dan terbatas (Premium Set) berisi ketiga jenis photobook (K-M-EXO) + DVD + Photocard! Sedangkan untuk standart version (K dan M) hanya berisi satu buah photobook. Masing-masing photobook berjumlah 340 halaman.

1407906258546

DIE JUNGS ini memiliki 3 warna berbeda untuk setiap jenisnya. EXO-K version akan berwarna kuning, EXO-M version akan berwarna merah dan untuk Premium version (EXO) akan berwarna hitam. Ketiga warna ini melambangkan tiga warna bendera nasional Jerman.

Khusus untuk Premium Set, atau EXO version. Dicetak terbatas karena untuk versi ini Limited Edition dan hanya 10 ribu copy saja diseluruh dunia. Jadi Jeolchin harus cepat mendapatkannya jika tidak ingin kehabisan!

exo9Untuk harganya, Jeolchin memang harus menguras tabungan lebih dalam karena untuk mendapatkan satu photobook “Standart Edition” seharga 34000 KRW atau sekitar Rp 500 ribu dan untuk Premium Set Version berharga 99000 KRW atau sekitar Rp 1 juta.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

11 COMMENTS

Leave a Reply