Boy Grup Rookie “HALO” Merilis Foto-Foto Teaser Debutnya

0

Industri Hiburan Korea Selatan sepertinya masih akan terus berjaya dan terkenal di seluruh dunia dengan Hallyu-nya, terbukti dengan banyaknya boy grup dan girl grup baru yang melakukan debut pada tahun ini. Salah satunya boy grup rookie baru bernama “HALO” yang akan debut dalam waktu dekat ini.

 

HALO memiliki enam orang member, mereka adalah OOON, Inhaeng, Heecheon, Jaeyong, Dino dan Yoon Dong. Dino adalah anggota tertua sekaligus leader dan main vocal di grup ini, sedangkan Yoon Dong adalah maknae. Dino dan Yoon Dong adalah dua anggota terakhir yang diperkenalkan kepada publik. Sebelumnya pihak agensi mereka (AYIN Holdings) telah merilis foto-foto teaser individual mereka dengan mengeluarkan empat member lain terlebih dahulu, lalu di hari berikutnya giliran Dino dan Yoon Dong yang diperkenalkan.

HALO-800x450

Pada 16 Juni lalu, agensi mereka mengungkapkan mereka membentuk boy grup bernama HALO ini, mereka mengatakan bahwa nama HALO merupakan singkatan dari Hexagon of Absolute Light and Organization. Grup Rookie ini menggunakan nama HALO yang kurang lebih artinya adalah sebuah idol grup yang selalu bersinar dimanapun mereka pergi ketika seluruh membernya bersama-sama.

 

OOON adalah member yang direpresentasikan memiliki suara yang menawan serta kemampuan dance yang baik diantara team. Inhaeng menjadi rapper di dalam grup ini dan memiliki tinggi badan sekitar 186cm, dia juga member yang multitalenta. Sedangkan member Heecheon dan Jaeyong direpresentasikan sebagai “face” di dalam grup dan memiliki kemampuan olah vokal yang baik. Mereka berdua adalah sub-vokal.

 

AYIN Holding menambahkan bahwa sebelum debut, mereka telah melalui serangkaian pelatihan tentang kemampuan olah vokal dan menari. Mereka adalah grup yang akan menunjukkan profesional image, tidak seperti grup rookie lain mereka melalui banyak pengalaman di atas panggung dan bermacam-macam aktivitas. Harap tunjukkan rasa cinta dan lihat penampilan debut pertama mereka serta aktivitas mereka di masa yang akan datang.

HALO direncanakan akan memulai debutnya pada akhir bulan Juni 2014 ini

 

Sumber : soompi

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply