Aktris Baek Jin Hee Kunjungi SD di Jakarta

2

baekjinhee1

Aktris cantik yang sedang naik daun, Baek Jin Hee, kemarin, 15 Agustus 2014 mengunjungi SDN 05 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat bersama perwakilan dari Plan International Korea dan Plan International Indonesia. Ini merupakan kedatangan pertama Baek ke Jakarta, Indonesia.

Kedatangan Baek Jin Hee ke Indonesia ini dalam rangka program Urban Safe School. Program tersebut adalah salah satu program dari Plan Indonesia bekerja sama dengan Plan Korea dan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) terkait penanggulangan bencana di kawasan perkotaan termasuk di Jakarta. Program itu mengajak anak-anak murid sekolah dasar untuk tanggap bencana.

Baek Jin Hee adalah duta dari Plan Korea, sehingga ia berkesempatan mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak terkait penanggulangan bencana. Aktris yang baru saja bermain dalam drama “Triangle” bersama Jaejoong ini mengaku sangat senang dapat berkunjung ke SDN 05 Duri Utara karena ia juga sangat cinta anak-anak.

baekjinhee2

Baek terlihat senang bersama sejumlah murid kelas lima dan enam SDN 05 Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, melakukan kegiatan menggambar dan mewarnai dengan tema penanggulangan bencana. Ia juga membuat gambar tokoh kartun kero keroppi di kausnya. Setelah selesai menggambar, ia dan anak-anak berfoto bersama di halaman sekolah. “Aku sangat senang hari ini,” katanya.

Sumber: Vivalife

SOURCE Vivalife
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

  1. she’s really such a good person. belum tentu artis korea yang lain bisa nyempetin buat dateng kesalah satu sekolah dasar kaya gini dijakarta. semoga next time artis korea lain dengan ent-nya bisa ngelakuin kaya gini lagi dan ngunjungin bukan cuman sd tapi sma/smk/smp diJakarta!:D

  2. Salut banget artis korea yang sedang naik daun dan pastinya lagi sibuk-sibuknya bisa menyempatkan diri untuk berkunjung salah satu SD di Jakarta yang terbilang bukan SD yang terkenal. Semoga tidak hanya datang ke sekolah yang ada di jakarta, bisa mengunjungi sekolah-sekolah di kota-kota lainnya.. Kecintaannya kepada anak anak membuatku ingin bisa sepertinya. ^^

Leave a Reply