Super Junior M Siap Ramaikan Mahakarya 25 Tahun RCTI di Jakarta!

3

Suju M 2

Kabar gembira untuk ELF! Tanggal 23 Agustus mendatang, Super Junior-M akan menyapa penggemar di Jakarta. Sub unit grup Super Junior asuhan SM tersebut akan ikut meramaikan perayaan ulang tahun RCTI yang bertajuk “Mahakarya 25 Tahun RCTI”di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Hal ini disampaikan RCTI melalui akun Twitter resminya dan menjadi trending topic di Twitter. Wow!

Suju M

Super Junior-M dipastikan akan menyajikan penampilan yang spektakuler dalam acara ulang tahun stasiun televisi nomor 1 di Indonesia tersebut. Sesuai dengan nama acaranya, pihak RCTI mengutarakan lewat akun sosial media bahwa akan ada kejutan di perayaan ulang tahunnya yang ke 25. Mungkinkah Super Junior-M akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia? Sepertinya penggemar harus bersabar menunggu mahakarya RCTI satu bulan mendatang ya Jeolchin.

Group yang terdiri dari Kyuhyun, Donghae, Ryeowook, Eunhyuk, Sungmin, Siwon, Henry, dan Zhoumi ini baru saja comeback dengan lagu andalan Swing yang berhasil menyabet banyak gelar penghargaan di Cina dan menduduki peringkat tangga lagu teratas. Sedangkan salah satu personilnya, Henry baru saja merilis lagu Fantastic yang cukup banyak menarik perhatian penggemar. Sementara itu, Super Junior saat ini sedang sibuk mempersiapkan album ketujuh mereka.

“Mahakarya 25 Tahun RCTI” terselenggara atas kerjasama RCTI dengan Synergism Entertainment. Denah tempat duduk serta harga tiket akan segera menyusul. Follow twitter @OfficialRCTI dan @synergism_ent untuk informasi lebih lanjut ya Jeolchin!

3 COMMENTS

Leave a Reply