Yong Junhyung Dominasi Track List Album Terbaru BEAST

0

Comeback BEAST semakin dekat! Pada tanggal 4 Juni 2014, BEAST merilis track list album terbaru mereka. Comeback mereka ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 16 Juni 2014.

Beast Tracklist

Album baru BEAST ini akan terdiri dari tujuh buah lagu, yaitu ‘We Up’, ‘Good Luck’, ‘Dance with U’, ‘이젠 아니야 (Not Anymore)’, ‘History’, ‘이밤 너의 곁으로 (Going to You This Night)’, dan ‘Sad Movie (Korean Version)’. Dan title track yang akan mereka promosikan adalah ‘Good Luck’ yang merupakan buah karya Yong Junhyung dan Kim Taejoo. Bagi Jeolchin yang pernah menonton BEAST Showtime ‘Burning The BEAST’, Kim Taejoo pernah muncul di episode ke-4. Ia juga dikenal dengan nama T-Bird dan merupakan teman SMA Junhyung. Junhyung dan Taejoo sebelumnya sudah sering berkolaborasi dalam menciptakan lagu. Kim Taejoo juga adalah komposer dan partner Junhyung dalam pembuatan solo album Junhyung.

Dari tujuh lagu dalam album terbaru BEAST ini, Junhyung berperan dalam penulisan enam buah lagu. Selain Junhyung, Lee Gikwang juga ikut berkontribusi dalam lagu ‘History’. Dalam album ini juga terdapat lagu ‘Sad Movie’ yang terlebih dulu dirilis versi Bahasa Jepangnya. ‘Sad Movie’ ini merupakan single berbahasa Jepang keempat BEAST yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2013 lalu.

Melalui album ini, kita dapat melihat kemampuan Junhyung yang semakin berkembang dalam hal menciptakan lagu. Jika Jeolchin menonton Burning The BEAST episode 4, Jeolchin juga dapat mendengar sedikit bocoran tentang salah satu lagu yang sedang diciptakan oleh Junhyung dan Kim Taejoo.

Setelah menarik perhatian fans dengan merilis foto-foto teaser misterius dan video comeback spoiler, BEAST membuat para fans semakin bersemangat dengan dirilisnya track list ini. Menurut Junhyung, title track mereka kali ini akan lebih fresh dan bright daripada ‘Shadow’.

Nah, semakin tidak sabar kan menunggu comeback BEAST?

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply