Woohyun INFINITE Terlibat dalam Kecelakaan Mobil

3

Woohyun 1 Kabar buruk bagi Inspirit, lagi-lagi Woohyun mengalami kecelakaan. Setelah bahunya cedera akibat menabrak tiang gawang pada saat syuting “MBC Idol Futsal World Cup”, ia kini terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Perwakilan dari Woollim Entertainment mengatakan pada portal berita Korea Selatan, Osen, bahwa pada tanggal 3 Juni 2014, Woohyun mengalami sebuah kecelakaan. Ketika ia sedang menuju lokasi syuting drama KBS2TV “High School”, mobilnya mengalami kecelakaan.

Mobil yang ditumpangi Woohyun selip karena hujan di jalan layang menuju Bandara Internasional Incheon. Setelah kecelakaan terjadi, vokalis utama INFINITE ini segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Untungnya, Woohyun tidak mengalami cedera atau luka yang parah. Kini, Woohyun sedang beristirahat di dorm karena shock yang dialaminya saat kecelakaan terjadi.

Saat ini, Woohyun bersama INFINITE sedang sibuk mempromosikan single Last Romeo dari full album kedua mereka, Season 2. Selain itu, ia dan Sungyeol juga sedang sibuk mempersiapkan drama terbaru mereka “High School” yang akan tayang di KBS2TV.

Cedera bahu yang dialami oleh anggota unit group Toheart ini dikatakan tidak akan mengganggu aktivitas promosinya, meskipun sekarang ia tidak bisa menggerakan tangan kirinya. Sementara itu, pihak dari Woollim Entertainment akan terus memantau kondisi kesehatan Woohyun ketika ia menjalani kegiatannya. Kita doakan semoga Woohyun cepat sembuh ya!

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

3 COMMENTS

Leave a Reply