Ulang Tahun, Park Yoochun Rayakan dengan Ikut Pemilu Korea

0

Tidak hanya di Indonesia, Korea Selatan juga merayakan pesta demokrasi dengan menggelar pemilihan umum. Pemilihan kepala daerah ini cukup menarik perhatian lantaran dilaksanakan pasca duka yang menimpa warga Korea karena tragedi Sewol. (Selengkapnya Korea Selatan Gelar Pemilihan Kepala Daerah),

Pada pemilihan ini, tidak hanya warga sipil biasa yang ikut berpartisipasi. Pemimpin negara Park Eun Hye pun yang merupakan bagian dari warga sipil ikut menggunakan hak pilihnya sejak pemilihan umum ini digelar pada pagi hari. Selain itu yang menarik perhatian adalah Park Yoochun. Member JYJ sekaligus aktor ini menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Korea tepat di hari ulang tahunnya.

Hari ini (4/6) adalah hari ulang tahun Park Yoochun. Dilaporkan Yoochun menggunakan hak pilihnya dan datang ke tempat pemungutan suara. Dengan penampilannya yang cukup kasual Yoochun terlihat seperti warga sipil biasa dan bukannya seorang bintang Hallyu. Ia hanya mengenakan celana jins pendek dipadukan dengan kaos hitam dan topi sambil mengenakan sandal jepit. Penampilannya ini tentu berbeda sekali dengan aksi panggungnya sebagai idola atau dengan perannya sebagai pengawal Presiden di drama 3 Days.

Ulang tahun Park Yoochun kali ini tentu terasa berbeda untuknya ya Jeolchin, karena bertepatan dengan pesta demokrasi yang dilaksanakan oleh seluruh warga Korea.

Election

Election 1

Election 2

NO COMMENTS

Leave a Reply