Drama Terbaru Jung Yong Hwa Habiskan Dana Rp 116 Miliar?

1

Three MusketeersDrama korea terbaru The Three Musketeers yang akan dibintangi oleh Jung Yong Hwa CN Blue ini menuai fakta terbarunya. Drama yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini akan diproduksi oleh salah satu channel TV Korea Selatan, tvN.

Cerita yang akan ditayangkan dalam drama ini telah dimodifikasi latar belakang dan nama karakternya. Selain Jung Yong Hwa, Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin juga akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Ketiganya secara berurutan akan memainkan peran Park Dal Hyang, Pangeran So Hyundan Yoon Seo.

Mengingat drama ini tidak seperti drama korea pada umumnya, drama ini akan diproduksi dalam tiga season. Masing-masing season akan memuat 12 episode, episode perdananya akan tayang pada Agustus mendatang.

Dalam artikel serupa, dikabarkan biaya yang dikeluarkan untuk pembuatan drama ini adalah 10 Miliar Won atau setara dengan Rp 116 Miliar. Hal ini wajar, karena proses syuting tidak hanya akan dilakukan di Korea Selatan. Ada beberapa adegan yang membutuhkan latar belakang negara lain, seperti pada bagian yang membutuhkan daratan Cina sebagai latarnya.

Para staf produksi pun harus rela melakukan pengambilan gambar di Cina untuk episode dalam season kedua. Drama terbaru ini diproduksi oleh pasangan sutradara Kim Byung Soo dan penulis skenario Song Jae Jung yang sempat terlibat dalam pembuat drama yang lain sebelumnya.

 

Sumber: Dramarecap

1 COMMENT

Leave a Reply