Tim Sepak Bola Idol Unjuk Kebolehan Lawan Running Man

2

Running Man

Tim sepak bola idol menunjukkan kelihaian mereka bermain sepak bola saat melawan tim Running Man. Pada Running Man episode 199 yang tayang pada tanggal 8 Juni 2014 lalu, Running Man melakukan pertandingan melawan Tim Idol. Mantan pemain Manchester United yang juga mantan kapten tim Korea Selatan, Park Ji Sung, kembali hadir menjadi bintang tamu. Park Ji Sung akan membawa tim Running Man untuk mengikuti “Asian Dream Cup 2014” di Indonesia. Maka, tim Running Man harus melakukan serangkaian pelatihan untuk meningkatkan kemampuan sepak bola mereka. Tantangan terakhir dalam rangkaian latihan ini adalah melakukan pertandingan sepak bola. Pertandingan ini mereka lakukan melawan Tim Idol.

Tim Idol ditukangi oleh Seol Ki Hyeon, rekan satu tim Park Ji Sung dalam Piala Dunia 2002 yang juga disebut “The Sniper“. Tim Idol ini terdiri dari para idol yang menyukai sepak bola dan memiliki keahlian lebih dalam bermain sepak bola. Mereka adalah BEAST Doojoon, Gikwang, Yoseob, BTOB Minhyuk, 2AM Changmin, ZE:A Dongjun, VIXX Leo, dan B1A4 Baro. Para idol ini telah menunjukkan kelihaian mereka dalam bermain sepak bola di berbagai ajang. Doojoon dan Leo juga merupakan mantan pemain sepak bola di masa sekolahnya.

Tim Idol menunjukkan kemampuan yang hebat yang membuat Park Ji Sung ikut terkagum-kagum. Member Running Man terlihat kewalahan saat menghadapi Tim Idol yang energik dan bersemangat. Gikwang menjadi pemain yang paling menonjol dengan menyarangkan tiga buah gol ke gawang tim Running Man. Gol lain bagi Tim Idol juga disumbangkan masing-masing oleh Minhyuk dan Leo. Sementara itu, tim Running Man berhasil keluar dari zona tanpa gol melalui kerja sama antara Park Ji Sung yang memberi umpan pada Gary yang kemudian melesakkan gol ke gawang Tim Idol. Dua gol lain bagi tim Running Man disarangkan oleh Park Ji Sung setelah melakukan trik dan menunjukkan skill bermainnya yang luar biasa. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-5 bagi kemenangan Tim Idol.

Para idol yang berpartisipasi merasa bangga dan senang dapat bermain bersama Park Ji Sung yang merupakan legenda hidup bagi mereka. VIXX Leo mengaku nervous saat harus bermain dalam satu lapangan dengan Park Ji Sung. Sebuah foto Leo bersama Park Ji Sung diunggah oleh Twitter resmi VIXX. Dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, Leo mengatakan bahwa ia merasa kagum dan senang dapat melihat idolanya, Park Ji Sung. Ia mengaku kelelahan saat harus bermain sepak bola, tetapi terpana saat melihat Park Ji Sung dan Seol Ki Hyun. “Saya merasa kagum dan rasa lelah saya hilang seketika. Saya menjadi nervous,” kata Leo.

Selain Leo, BTOB Minhyuk juga menunjukkan rasa senangnya dengan mengunggah foto dirinya bersama Park Ji Sung dalam akun Twitternya.

“Ini adalah memori yang tidak akan terlupakan. Terima kasih, Park Ji Sung, telah memberikan kebahagiaan bagi warga Korea. Anda telah bekerja sangat keras. Aku akan terus mendukungmu,” tulis Minhyuk.

leo-parkjisung

minhyuk-parkjisung

Sementara itu, di episode mendatang, tim Running Man akan terbang ke Indonesia untuk mengikuti Asian Dream Cup 2014 dan melakukan berbagai race di Taman Safari Indonesia.

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

2 COMMENTS

Leave a Reply