Tiket Konser Solo Pertama VIXX Terjual Habis Dalam Waktu 9 Menit!

1

Vixx

Tiket konser solo pertama VIXX bertajuk “VIXX LIVEFANTASIA – HEX SIGN” terjual habis dalam waktu kurang dari 9 menit!

Pada tanggal 9 Juni di 08:00 (KST), penjualan tiket prioritas untuk fanclub resmi Vixx ST☆RLIGHT mulai dibuka. 7000 tiket untuk dua hari konser masing-masingnya benar-benar terjual habis dalam waktu kurang dari 9 menit, menunjukkan popularitas yang tinggi dari kelompok boyband ini.

Fans menunjukkan antisipasi yang tinggi dan minat terhadap konser solo VIXX pertama setelah dua tahun debut. Begitu banyak penggemar yang mengunjungi salah satu website tiket online untuk pre sale tiket menyebabkan server website tersebut sempat down. Para fans yang tidak kedapatan membeli tiket secara online langsung membanjiri hotline telepon.

Representatif CJ E&M menyatakan, “Antusiasme fans sangat tinggi untuk konser solo pertama VIXX yang juga diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun kedua sejak debut mereka. Fans tersebut menyebabkan server situs crash sementara. Fans yang tidak mampu untuk membeli tiket juga membanjiri telepon kita dengan pertanyaan.”
Dengan album single keempat mereka, “Eternity”, VIXX merajai chart musik online dan menerima lebih dari satu juta views untuk video musik mereka. Setelah dua minggu promosi, VIXX juga meraih tempat pertama pada program musik, mengalahkan kompetitor kuat seperti Gary dan Jungin, Infinite, dan Fly to the Sky.

Konser mendatang ini akan membawakan lagu-lagu hits VIXX dengan konsep fairy-tale-like yang mengagumkan, bersama dengan berbagai pertunjukan yang pastinya akan memuaskan para fans. “VIXX LIVE FANTASIA – HEX SIGN” akan berlangsung selama dua hari, 19 dan 20 Juli di Olympic Park Hall.

SOURCE The Star - Chosun
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply