Tampil di Depan 34.000 Fans, Daesung Memulai Tur Solonya di Jepang

0

Daesung

Daesung yang populer bersama boyband Big Bang telah resmi memulai tur solonya di Jepang. Dilansir dari laman harian soompi, pada tanggal 11 dan 12 Juni Daesung memulai tur solonya di Jepang bertajuk “D-Lite DLive 2014 in Japan – D’slove” di Yokohama Arena.

Daesung berhasil tampil di depan 34000 fans. Seperti yang telah diberitakan Daesung telah merancang sendiri konsep turnya dan merangkap sebagai produser, ini menjadi kemenangan besar bagi-nya sebagai artis solo.

Selama konser ia menunjukkan semua kemampuan yang dimilikinya, dengan menampilkan berbagai genre pertunjukan, mulai dari musik balada, tari untuk tempo medium dan lainnya. Daesung juga menampilkan musik balada barunya yang penuh emosional “Rainy Rainy” untuk pertama kalinya dikonser, yang membuat banyak fans histeris dan menangis.

Daesung merilis single balada barunya berjudul “Rainy Rainy” pada tanggal 11 Juni di Jepang dan mampu mencapai nomor satu dichart album harian di iTunes Jepang. Tur solo Daesung terdiri dari 15 pertunjukan didelapan kota yang berbeda di Jepang, dan diperkirakan akan menarik total 170.000 fans.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply