Sunggyu Kembali Adu Kecerdasan dengan Hong Jin Ho dalam “Crime Scene”

0

Sunggyu

Sunggyu akan kembali mengadu kecerdasannya dengan Hong Jinho! Sunggyu dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu dalam sebuah variety program berjudul “Crime Scene”. Program yang tayang di JTBC setiap hari Sabtu pukul 11 malam KST ini merupakan acara bertemakan penyelidikan. Dalam setiap episodenya, para player akan menjadi tersangka dari suatu kasus pembunuhan. Mereka bertugas menyelidiki dan menangkap pelaku yang sebenarnya.

Berdasarkan info yang diperoleh dari seorang perwakilan kru program ini, Sunggyu berpartisipasi dalam pengambilan gambar pada hari Rabu, 11 Juni 2014 kemarin. Ia akan ikut dalam penyelidikan kasus keempat.

Sunggyu yang merupakan leader dari grup INFINITE, sebelumnya telah menunjukkan kecerdasannya dalam program “The Genius”. Diharapkan dalam program “Crime Scene”, Sunggyu dapat kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah informasi, menyelidiki, dan menganalisa kasus yang terjadi.

Kehadiran Sunggyu ditunggu-tunggu karena dalam program ini, ia akan bertemu kembali dengan Hong Jin Ho. Hong Jin Ho adalah seorang pemain StarCraft profesional yang sebelumnya juga berpartisipasi dalam The Genius. Sunggyu dan Hong jin Ho pernah saling berhadapan dalam program The Genius. Mereka berdua beradu akal dan strategi dalam permainan yut.

“Crime Scene” sendiri adalah program berlandaskan permainan nalar. Dalam setiap episode, akan diberikan sebuah kasus. Para pemain dapat memilih perannya masing-masing dalam kasus ini. Mereka semua menjadi tersangka, tetapi hanya ada satu pelaku yang sebenarnya. Kemudian, mereka harus memutar pikiran untuk menemukan sang pelaku sekaligus membuktikan bahwa diri mereka tidak bersalah. Terdapat lima member tetap dalam program ini, yaitu Jeon Hyun Moo, Park Ji Yoon, Hong Jin Ho, Im Bang Geul, dan NS Yoonji. Sementara itu, slot bintang tamu yang akan diisi oleh Sunggyu sebelumnya pernah diisi oleh Henry Super Junior-M dan Minhyuk CNBLUE. Dalam kasus ketiga, seorang detektif veteran juga diundang untuk ikut menyelidiki kasus bersama para pemain.

Bintang tamu sebelumnya, Henry dan Minhyuk, menunjukkan karakter yang berbeda. Masing-masing membawa warna dan atmosfer tersendiri dalam program ini. Kira-kira, karakter seperti apakah yang akan ditunjukkan Sunggyu nanti? Sunggyu diperkirakan akan muncul dalam episode tujuh yang tayang pada tanggal 21 Juni 2014 mendatang.

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply