Suho dan D.O EXO Mengunjungi Penonton Konser yang Terluka di Rumah Sakit

2

 

Suho (5)

Dua nggota EXO, D.O dan Suho melakukan kunjungan ke sebuah rumah sakit di Hong Kong untuk memeriksa kondisi cedera penggemar sehabis konser sebagai salah satu wujud permintaan maaf mereka.

SM Entertainment mengonfirmasi pada tanggal 3 Juni, saat konser “EXO from EXOPLANET # 1 – The Lost Planet” di Hong Kong pada tanggal 2 Juni , terjadi kesalahan dengan set dan tidak sengaja melukai dua penggemar di area penonton. Para penggemar itu pun langsung dibawa ke rumah sakit.

SM juga menyatakan bahwa mereka akan berusaha untuk meningkatkan kondisi keamanan di kinerja masa depan. Seorang wakil dari SM mengatakan, “Bersama dengan perusahaan produksi, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah insiden seperti ini terjadi lagi.”

Agensi tersebut bersama dengan Dreammaker dan Media Asia, dua perusahaan yang berkolaborasi dalam produksi konser, akan bertanggung jawab penuh atas cedera yang menimpa kedua penggemar tersebut. Mereka akan membayar tagihan untuk perawatan medis dan biaya lainnya yang timbul sebagai akibat dari cedera tersebut.

SOURCE soompi OSEN
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

2 COMMENTS

Leave a Reply