Song Hye Gyo Memukau di Acara Peluncuran Laneige

Song Hye Gyo Laneige

Pada tanggal 12 Juni, Song Hye Hyo yang memukau para fans dengan kecantikannya berdiri di sebuah acara peluncuran di Cina untuk produk kecantikan Laneige. Foto Song Hye Gyo yang membuat fans terpana tersebut, diambil saat menghadiri acara peluncuran untuk produk baru Laneige, yang terungkap melalui SNS dan berbagai komunitas online di Cina, termasuk Weibo.

Aura elegan namun menyegarkan terpancar jelas dari diri Song Hye Gyo, dengan potongan rambut bob dan perpaduan gaun yang elegan dan indah. Memancarkan Kecantikan Song Hye Gyo bagai boneka yang ramping sedang berdiri di antara kerumunan.

Baru-baru ini, aktris cantik tersebut telah menarik banyak perhatian untuk perannya dalam film Cina yang baru-baru ini dirilis berjudul “I Am the Queen,” disutradarai oleh aktris Taiwan Annie Yi. Diberitakan juga pada tanggal 14 Juni, Song Hye Gyo akan menghadiri “The 17th Shanghai International Film Festival” di Grand Theatre Shanghai.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song