Setelah G-Dragon, Kini Giliran Taeyang Jatuh Cinta pada Lee Haru

1

Pesona Lee Haru tampaknya terus menerus menjadi virus dalam keluarga YG Entertainment. Putri dari member Epik High ini menjadi idola baru yang memiliki kepopuleran melebihi kepopuleran ayah dan ibunya.

Taeyang Big Bang, tidak mampu menyembunyikan rasa cintanya untuk Haru. Ia baru-baru ini mengunggah video Haru yang sedang menyanyikan lagu solo terbaru member Big bang ini, yang berjudul “Eyes, Nose, Lips”.

Video singkat itu memperlihatkan Haru dengan malu-malu menyanyikan lagu dari artis satu agensi ayahnya itu. Taeyang yang mengunggah video ini melalui akun instagramnya menyebutkan bahwa ia adalah penggemar Haru dan menyebut Lee Haru dengan panggilan “super star”.

Haru Taeyang

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Taeyang telah menyebutkan bahwa menurutnya Haru adalah gadis tercantik yang pernah ia temui selama hidupnya. Hal ini menunjuk seberapa besarnya rasa suka pria dengan kemampuan dance luar biasa ini pada bintang kecil dari variety show The Return of Superman itu.

Sepertinya akan ada persaingan hebat antara G-dragon dengan Taeyang bukan? Pesona Lee Haru memang tidak dapat dipungkiri lagi.

Taeyang kini sedang dalam masa promosi untuk lagu solo terbarunya yang berjudul “Eyes, Nose, Lips”. Lagu ini telah memenangkan beberapa penghargaan dari acara musik pada berbagai channel TV di Korea Selatan. Selain itu, lagu ini juga menempati tempat pertama pada situs musik online.

Cek link berikut ini untuk melihat video singkat dari Haru.

1 COMMENT

Leave a Reply