Seohyun Girls’ Generation Istri Seorang Tunawisma di Cina?

0

Girls-Generation-Seohyun_1402668551_af_org.jpg

Dari semua kejadian konyol di dunia K-pop, berita terbaru yang melibatkan Seohyun Girls’ Generation dan seorang pria tunawisma di Cina menjadi topik panas di kalangan netizen.

Seohyun terlihat di poster yang dipampang oleh seorang pria tunawisma di jalanan Nanchang, Jiangxi, dan foto dari peristiwa tersebut telah diposting secara online. Dalam rangka untuk mendapatkan belas kasihan dan menerima sumbangan, pria itu mengklaim bahwa pasangan yang tidak mungkin ini telah menjadi suami istri sampai Seohyun meninggal.

Media Taiwan NOWnews melaporkan, “Ada seorang pria tunawisma di jalanan Nanchang, Jiangxi, China yang menggunakan foto kelulusan Seohyun dalam poster dan dengan memasang ekspresi serius untuk mengemis uang.” Pada poster, pria tunawisma mengklaim bahwa “istri”-nya tewas dalam kebakaran 2 tahun yang lalu sedangkan dia mendapatkan luka ekstrim. Dia menambahkan bahwa dia mengemis untuk memberi makan anak mereka dan keluarganya.

Berita itu menyebar secara online dengan berbagai macam reaksi para netizen. Meskipun banyak penggemar menganggapnya sebagai hal lucu dan konyol, ada juga orang-orang yang marah bahwa citra Seohyun sedang dimanfaatkan.

Bagaimana reaksimu jeolchin?

sumber : allkpop

NO COMMENTS

Leave a Reply