Seoen dan Seojun Lancar Berjalan, Beban Lee Hwijae Berkurang?

1

Putra kembar Lee Hwijae, Lee Seoen dan Lee Seojun akhirnya berhasil berjalan dengan lancar tanpa bantuan kedua orang tuanya.

Pada episode 15 Juni variety show The Return of Superman di KBS 2TV, Seoen dan Seojun menjadi pusat perhatian dalam acara ini semenjak mereka mulai belajar berjalan hingga kini mereka lancar berjalan dan tidak membutuhkan bantuan dari orang tuanya lagi untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

superman-returns-twins

Dalam episode ini, Lee Hwijae mempersiapkan pesta ulang tahun untuk ibu mertuanya. Ia mencoba untuk membuatkan sebuah kue ulang tahun untuk merayakan pesta tersebut. Selagi ia sibuk mempersiapkan segala hal untuk membuat kue, si kembar Seoen dan Seojun terbangun dari tidurnya dan menangis dari dalam kamar tidur mereka.

Lee Hwijae yang kita kenal sebagai pria dengan selera humor tinggi segera memanggil kedua anak lelakinya itu. “Kalian berdua, ayo keluar dari kamar,” serunya dari dapur.

Hwijae tersenyum saat melihatdua buah hatinya  berdiri dengan susah payah kemudian berjalan menuju dapur apartemen mereka. Seoen yang pertama keluar dari kamar langsung menangis dan meminta agar ayahnya segera menggendongnya.

Seperti yang Jeolchin tau, MC dengan impian tinggi ini selalu saja mengeluh setiap kali harus merawat si kembar ketika mereka sedang rewel. Dengan meningkatnya kemampuan berjalan si kembar, sepertinya beban Lee Hwijae tampak berkurang bukan?

 

1 COMMENT

Leave a Reply