Ricky Ujung Siap Debut Kdangdut di TransTV

Siapa kira bahwa lagu dangdut akan jadi pilihan Ricky Ujung untuk melakukan debut sebagai salah satu artis asal Korea Selatan. Pria yang memiliki nama asli Hwang Woo Joong ini memilih dangdut sebagai genre musik yang akan dibawakannya untuk debut sebagai penyanyi.

Ricky Ujung (2)

Kiprah Ricky di dunia hiburan Korea memang masih baru, namun jangan salah. Ricky Ujung adalah penyanyi dangdut asal Korea pertama yang mendapat cukup banyak popularitas karena genre musik pilihannya ini. Dengan lagu andalan berjudul “Mama Papa” Ricky Ujung akan memulai kiprahnya sebagai penyanyi dangdut di tanah air. Lagu dangdut takkan lengkap tanpa goyangan yang pas, seperti memahami hal ini, Ricky Ujung pun memiliki goyang khas yang ia beri nama “Goyang Ujung”.

Pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia, membuat pria ini cukup fasih mengucapkan bahasa Indonesia. Tidak heran jika lagu “Mama Papa” pun mudah dinikmati oleh pecinta musik terutama yang bergenre dangdut.

Ricky Ujung (1)

Ricky Ujung akan tampil perdana di layar kaca tanah air dalam program televisi “Yuk Keep Smile” di TransTV 14 Juni besok. Jika KPopers banyak yang terkena wabah “Gangnam Style” dari PSY, bisa jadi sebentar lagi akan segera ada wabah baru yaitu “Goyang Ujung” dengan Kdangdut ala Ricky Ujung.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^