Lee Seunggi Jalani Pemulihan Pasca Cedera Mata

1

Lee Seung Gi

Lee Seunggi tampaknya masih harus beristirahat pasca mengalami kecelakaan di lokasi syuting “You’re All Surrounded”. Pada tanggal 9 Juni 2014, mata Lee Seunggi mengalami cedera akibat tertusuk sebuah properti syuting. Akibatnya, pengambilan gambar yang sedang dilakukan pada hari itu harus ditunda. Kru drama mengatakan bahwa ketika sedang dilakukan pengambilan gambar adegan action di pagi hari tanggal 9Lee Seunggi tidak sengaja melukai matanya dengan pisau mainan yang digunakan sebagai properti. Ia pun langsung di bawa ke unit gawat darurat untuk mendapat penanganan dokter.

Dokter menyatakan bahwa Lee Seunggi mengalami cedera pada kornea dan perdarahan intraokular (perdarahan pada mata). Para dokter pun menyarankan agar ia beristirahat dan tidak melakukan syuting terlebih dahulu. Kru drama “You’re All Surrounded” pun akhirnya menunda penayangan episode 10. Episode 10 akan ditayangkan pada hari ini, 12 Juni 2014.

“Karena kecelakaan yang tiba-tiba ini, saya terpaksa berhenti syuting dan saya merasa sedih akan hal ini…. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga ‘You’re All Surrounded’ dapat tetap tayang. Saya ingin meminta maaf pada para pemirsa,” kata Lee Seunggi.

Setelah mengalami penanganan, Lee Seunggi berada di bawah perawatan dan pengawasan ketat. Tapi, mengenai kapan ia akan kembali melakukan syuting untuk drama “You’re All Surrounded” masih belum pasti.

“Lee Seunggi sekarang sedang dalam masa pemulihan. Ia terus mencoba menstabilkan kondisi tubuhnya. Pihak rumah sakit menyarankan untuk melihat perkembangannya setelah 3-4 hari. Maka, kami akan memantau perkembangan kesehatan Lee Seunggi hingga akhir pekan ini. Setelah itu, kami berencana untuk memutuskan apakah akan melanjutkan syuting atau tidak,” kata perwakilan dari manajemen Lee Seunggi, “Dia tidak akan menjalani operasi lain. Tapi, area yang terluka adalah matanya, yang merupakan daerah yang sensitif. Maka, kestabilan tubuhnya adalah yang terpenting. Namun, Lee Seunggi bertekad sangat kuat untuk melanjutkan syuting.”

Dalam drama “You’re All Surrounded”, Lee Seunggi berperan sebagai salah satu tokoh utama, Eun Dae Gu. Eun Dae Gu adalah seorang detektif baru di Kepolisian Gangnam yang memiliki IQ di atas rata-rata dan memiliki kemampuan ingatan fotografis.

Kita doakan supaya Lee Seunggi cepat sembuh dan dapat kembali melakukan syuting ya, Jeolchin!

 

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply