Lee Seung Gi Akan Kembali Syuting Drama “You’re All Surrounded”

1

Lee Seung Gi (1)

Lee Seung Gi kabarnya akan segera kembali syuting! Setelah mengalami cedera pada mata, Lee Seung Gi harus beristirahat dan menjalani pemulihan. Namun, pada tanggal 13 Juni 2014, perwakilan dari manajemen Lee Seung Gi, Hook Entertainment, memberi tahu bahwa Lee Seung Gi akan kembali melanjutkan syuting.

Perwakilan dari Hook Entertainment mengatakan pada MyDaily, “Rencananya Lee Seung Gi akan kembali melakukan syuting dramanya You’re All Surrounded pada siang atau sore hari tanggal 13 ini atau tanggal 14 pagi. Kondisi matanya sudah membaik. Untungnya tidak ada operasi yang dibutuhkan. Lee Seung Gi memanfaatkan waktu istirahatnya dan melakukan kontrol rutin ke rumah sakit. Tapi, ia belum sembuh total, sehingga kami harus terus memperhatikan kondisinya.”

Lee Seung Gi mengalami cedera pada mata ketika melakukan syuting drama “You’re All Surrounded”. Ia melukai matanya dengan pisau mainan yang menjadi properti syuting. Pada tanggal 9 Juni, Lee Seung Gi langsung dilarikan ke unit gawat darurat untuk diperiksa dan ditangani. Dikarenakan oleh absennya Lee Seung Gi, syuting drama dihentikan sementara. Pada tanggal 11 Juni 2014, ditayangkan episode recap special. Sementara itu, episode 10 ditayangkan pada tanggal 12 Juni 2014 kemarin.

Dalam drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai Eun Dae Gu, seorang detektif baru yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Ia juga memiliki kemampuan ingatan fotografis. Eun Dae Gu merupakan identitas baru dirinya. Sebelumnya, ia bernama Kim Ji Yong. Kim Ji Yong mengalami masa lalu yang menyedihkan. Dengan identitas barunya sebagai Eun Dae Gu, ia memiliki sebuah tekad dan misi yang ingin ia lakukan.

Drama You’re All Surrounded kini telah mencapai 10 episode atau setengah dari total episode (20 episode). Cerita yang disajikan semakin rumit dan menarik. Pada awalnya, pihak manajemen Lee Seung Gi sempat meragukan apakah ia dapat kembali melanjutkan syuting drama ini atau tidak. Berita ini sempat membuat para penggemar Lee Seung Gi dan para penggemar drama “You’re All Surrounded” khawatir. Namun, setelah mendengar kabar tentang kesembuhannya dan mendengar pernyataan kembalinya Lee Seung Gi untuk melakukan syuting, tentu para fans menjadi lega dan senang. Meskipun kondisi Lee Seung Gi sudah membaik dan cukup stabil, mari kita tetap doakan supaya ia dapat sembuh total dengan cepat dan kembali fit seperti semula!

SOURCE Allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply